Netizen Mengatakan Jika Kecantikan Raisa Tidak Selamanya Sempurna karena Hal Ini

0
berita.rizalmedia.com - Beberapa waktu yang lalu, para jomblo Indonesia menobatkan hari pertunangan Raisa dan Hamish sebagai hari patah hati nasional. Hal ini rupanya membuat para netizen bersedih karena pertunangan Raisa dan Hamish tersebut. Bahkan, beberapa waktu yang lalu juga terdapat beberapa foto yang tersebar di sosial media tentang foto prewedding mereka. Hal ini semakin membuat para jomblo Indonesia merasakan patah hati berulang kali.
Baru-baru ini, Raisa terlihat mengunggah foto sedang menggendong seorang anak kecil. Foto tersebut diunggah Raisa di akun Instagramnya.
"Liburan = spending time with Anya (emoji love)," tulis Raisa dalam akun Instagramnya. Sembari menuliskan caption tersebut, Raisa mengunggah foto dirinya yang tengah menggendong keponakan kecilnya, Anya. Dilihat dari usia, Raisa memang sudah pantas menjadi seorang ibu. Hal ini rupanya juga diungkapkan oleh netizen yang menuliskan jika kekasih Hamish Daud ini sudah cocok memiliki momongan. "Ka udh cocok bawa bayi," komentar @calysta.ajrina. "Calon mahmud hehe @raisa6690," komentar @ikefatdew. Melihat postingan Raisa pada 29 Juni 2017 ini, netter rupanya dibuat salah fokus dengan jari kaki Raisa yang dianggap memiliki bentuk panjang-panjang. Bahkan dari sepatu yang dikenakannya kini, hanya empat jari yang terlihat saking panjangnya. Sementara jari kelingking yang memiliki bentuk paling pendek tidaklah terlihat. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. Bahkan, ada netizen mengatakan jika kecantikan Raisa tidak selamanya sempurna karena hal ini. @rennynurrahman, "Gagal fokus sama jari kaki nya, panjang panjang amat yaa alloh." @diadyah24, "Gagal fokus sma jari kakinya raisa." @alyahrynti, "Salfok ke jari kakinya panjang panjang......" @esternatalialim, "Yg cantik ga selamanya sempurna 'salfok sama kaki dan jari kaki raisa'." @muthiaak, "Kok gue malah salfok sama kakinya raisa ya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: