Penyanyi Berusia 33 Tahun Ini Tak Segan Untuk Mengajak Kang Emil untuk Goyang Maju Mundur Cantik

0
berita.rizalmedia.com - Kini banyak artis yang mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini, Syahrini rupanya tak ingin ketinggalan untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis. Baru-baru ini Syahrini baru saja membuka toko kue perdananya.
Syahrini pun secara khusus menghadiri acara grand opening tersebut. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu 'Sesuatu' tersebut bahkan menggunakan sebuah helikopter untuk menuju kota kembang. Toko Kue Syahrini tersebut diberi nama Bandung Princess Cake. Dengan konsep ala toko kue para artis yang lain, Syahrini pun dengan mantab memilih kota Bandung. Berada di Bandung, Syahrini pun tak menyia-nyiakan momen tersebut. Dirinya kemudian mengunjungi Waki Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk memberikan kue sekaligus promosi. Ridwan Kamil pun menyambut baik kedatangan penyanyi yang dikenal dengan gaya hidup glamour ini. Bukan Syahrini namanya jika tak melakukan tingkah kocak.
Hal ini terlihat dari akun Instagram Syahrini, Kamis (22/6/2017). Penyanyi berusia 33 tahun ini tak segan untuk mengajak Kang Emil untuk goyang maju mundur cantik ala dirinya. Kang Emil rupanya tak keberatan dengan permintaan tersebut. Dirinya justru melakukan goyangan tersebut dengan luwes. "Hatur Nuhun Kang Ridwan Kamil @ridwankamil Maju Mundur Syantiieeeekkk Dengan @bandungprincesscake," tulis Syahrini. Melihat Kang Emil dan Syahrini yang terliat melakukan gerakan maju mundur cantik dengan manja, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netizen yang justru merasa terhibur melihat tingkah Syahrini dan Kang Emil. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @mella.azka15, "Lucu banget pa walikota @ridwankamil." @yusiwahyudi, "Incess disatuin sma bapak @ridwankamil mah jdi lah gokil pisan." @naztasya, "@princessyahrini incess memang ruarrrrrrt biasa bisa membawa bapak Ridwan kamil maju mundur syantieek." @momy_erlo12, "Hhhh...si bp mauuuuu aj diajak inces maju mundur." @alyahamidy, "Haha gokil teh maju mundur syantiikkk nya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: