Sempat Mengaku Telah Bertaubat Pada Ashanty, Wajah Millen Justru Terlihat Penuh Make Up

0
berita.rizalmedia.com - Nama Millendaru sepertinya sudah mulai dikenal publik. Millendaru yang memiliki hubungan kekerabatan dengan keluarga Anang Hermansyah ini sempat membuat netizen heboh. Pasalnya, penampilannya yang seperti wanita membuat beberapa netizen menjadi risih. Padahal, Millendaru adalah sebenarnya seorang laki-laki.
Baru-baru ini, Millendaru lagi-lagi membuat heboh publik. Janji Millendaru untuk bertaubat dan merubah penampilannya menjadi lelaki tulen mungkin hanyalah sebuah isapan jempol belaka. Beberapa hari berlalu sejak pertemuannya dengan Ashanty, Millen kembali berdandan sebagai wanita. Alih-alih bertaubat, cowok yang satu ini justru kembali memamerkan foto cantiknya lewat Instagram. Foto tersebut diunggahnya pada Rabu (7/6/17) kemarin.
Dalam foto tersebut, Millen tampak tengah minum di sebuah tempat makan. Ia terlihat cantik dengan turtleneck panjang warna putih yang ia padukan dengan celana panjang warna hitam bergaris putih. Tak hanya itu ia juga memakai kacamata dan sling bag mini warna gold. Sempat mengaku telah bertaubat pada Ashanty, wajah Millen justru terlihat penuh make up. Meski tak menor, namun alis dan bulu matanya tampak tebal. Tak hanya itu, bibirnya juga dipoles lipstick warna nude. Kontan penampilan Millen inipun membuat netizen heboh. Mereka juga menagih janji Millen untuk bertaubat lewat komentar berikut ini. "Kata nya udh brubah janjinya,janji sekedar janji," tulis akun @sekarshinta15. @real__elaine : "Katanya udah tobat." @ladoo_cha : "Tobatny pas ketemu ashanty doang." @sanlay33 : "Astaga udah balik lg kmren ktnya udh tobat." @yoora_icha07 : "Katanya uda Tobat huh tobat sambel."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: