Setelah Kabar Meninggalnya Jupe, Kini Kabar Duka Datang dari Artis Ririn Ekawati

0
berita.rizalmedia.com - Berita duka kembali datang dari dunia tanah air. Setelah kabar meninggalnya Jupe, kini kabar duka datang dari artis Ririn Ekawati. Suami artis cantik Ririn Ekawati, Ferry Wijaya dikabarkan tutup usia. Kabar meninggalnya Ferry ini dibagikan pertama kali oleh asisten Julia Perez, Mario Markoneng lewat akun Instagramnya pada Minggu (11/6/17)dini hari. Dari postingan Markoneng pula diketahui jika Ferry menghembuskan nafas terkahirnya di Rumah Sakit Pondok Indah pada Hari Minggu (11/6/17) pukul 00:15 WIB.
Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya suami Ririn tersebut. Namun dari postingan Markoneng tersebut sementara dapat disimpulkan bahwa penyebab meninggalnya Ferry adalah karena sakit yang ia derita. "innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 wib istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah." Kabar duka tersebut tentunya sangat mengejutkan banyak pihak. Terlebih saat ini Ririn tengah berada di tanah suci untuk melakukan umrah.
Mengetahui kabar duka tersebut, sederet artis yang merupakan sahabat Ririn Ekawati juga turut menghaturkan bela sungkawa. Di antaranya adalah Baim Wong, Regina Ivanova, Robby Purba dan Ashanty. Seperti yang ditulis berikut ini. "Innalilahiwainnalilahirojiun turut berduka cita ririn .. Allah punya jalannya untuk kebahagiaan suami km. kita semua sayang ririn," tulis akun @ baimwong. @ivanova.regina : "Omg! Kaaaakkkk.... turut berdukacitaaa yg sedalaaam2nya yaah kaakkkk *peluuuuuukkkk*" @robbypurba : "Innalilahi wainailahi roojiuun. Aku turut berduka sedalam dalamnya yaaa neng.. Masha Allah." @ashanty_ash : "Rinnnnn tabah sayang kamu kuat aku tau, pulang yaa neng sayang.."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: