Sinetronnya Telah Usai, Verrell dan Natasha Wilona Kerap Kepergok Sedang Main Berdua

0
berita.rizalmedia.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kerap dipasang-pasangkan oleh netizen. Bahkan, netizen selalu meminta agar Verrel dan Natasha selalu mendapat peran sebagai sepasang kekasih. Tak hanya di sinetron, netizen pun berharap agar Verrel dan Natasha memang benar-benar berpacaran.
Meski sering dipasang-pasangkan oleh penggemar maupun dalam sinetron, Verrell Bramasta maupun Natasha Wilona hingga sekarang tak memberikan klarifikasi hubungan mereka. Padahal sudah diketahui banyak orang jika dua sejoli ini sudah dekat dan akrab bahkan sebelum bermain dalam satu sinetron. Bahkan Wilona kerap bertemu dan akrab dengan ibunda Verrell.
Hingga mereka dipasangkan dalam satu sintron, banyak yang masih menganggap keduanya hanya settingan. Kini sinetronnya telah usai, Verrell dan Natasha Wilona kerap kepergok sedang main berdua. Atau ketika kemarin Verrell menggelar acara syukuran rumah, Wilona lah cewek yang diundang ke rumah. Maka tak heran, ketika Verrell mengunggah foto berdua dengan Natasha Wilona ini. Netizen mendesak mereka untuk buru-buru mengikrarkan jadian. Akan tetapi beberapa tak setuju, pasalnya Verrell dan Natasha Wilona berbeda keyakinan. Foto dengan caption emotikon dua jari itu dalam empat jam langsung diserbu lebih dari 100 ribu likes. @siti_pineapple47 "Udh ccok kapan jadiannya" @oktaviak_19 "yeee akhirnya upload yg berdua @bramastavrl" @sheillahustya "cocok jadian dong masyaallah wilona cantik bngt klihatan anggun bngt" @malika_hanii "Cocok sihh.. tp jjur smpai detik ini blm ada yg bisa nandingan cemistrynya kak @natashawilona12 sama @steeffan_william dlu... so sweet bbgtt..." Pasalnya, mereka berdua tampak sangat romantis. Dengan posisi Verrell duduk di atas dan Natasha Wilona yang nyender manja. Baju yang dikenakanpun senada, warna hijau army.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: