Tak Ada Kabar, Diam-Diam Artis Ini Jadi Istri Seorang Polisi di Kota London

0
berita.rizalmedia.com - Tidak ada yang tahu kemana takdir akan membawa kita. Rejeki, jodoh, kehidupan, dan kematian adalah rahasia Tuhan yang kita tidak pernah tahu kapan datangnya. Artis yang satu ini mungkin juga tak pernah menyangka jika ia akan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai aparat keamanan di kota London, Inggris.
Ia adalah artis yang mempunyai nama lengkap Anggia Yulia Hanafi atau yang lebih dikenal dengan nama Angie 'The Virgin'. Nama 'The Virgin' di belakang namanya diperoleh karena ia sempat bermain dalam film berjudul The Virgin. Film yang bercerita tentang pergaulan bebas remaja Jakarta ini rilis pada tahun 2004 silam dan begitu ngehits pada jamannya. Lewat film ini jugalah nama Laudya Cynthia Bella dan Ardina Rasti melejit dan dikenal orang banyak. Berbeda dari dua partnernya, nama Angie Yulia justru menghilang sejak membintangi film tersebut. Pemeran Katy itu justru jarang muncul di layar kaca dan dunia hiburan tanah air. Puncaknya, nama Angie Yulia yang lebih dikenal dengan Angie Virgin bak di telan bumi setelah dipersunting Habibie Syaaf.
Pria yang mempersunting Angie itu ternyata bukanlah pria biasa. Ia meniti karir sebagai seorang aparat keamanan di Kota London, Inggris. Pernikahan keduanya terjadi 9 tahun yang lalu, tepatnya pada Sabtu (5/4/2008). Pernikahan itu berlangsung di kediaman orang tua Angie di Serang, Banten, Jawa Barat. Untuk acara seserahannya, suami Angie menyerahkan sebuah seserahan unik yakni borgol mainan yang dihias dengan bulu-bulu berwarna pink. Menurut seorang kerabat Angie, itu adalah simbol profesi Habibi yang seorang polisi di London. Keseluruhan prosesi tertutup bagi media. Pesta tersebut dihadiri kerabat dekat dan tetangga sekitar rumah yang berjumlah sekitar 500 orang. Setelah rangkaian acara pernikahan selesai, Angie menemui wartawan. "Mas kawinnya seperangkat alat salat dan 81 gram emas. Angka 81 itu disesuaikan dengan tahun kelahiran Habibi, 1981," katanya. Tidak disangka, tak ada kabar, diam-diam artis ini jadi istri seorang polisi di Kota London.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: