Tak Terima Ariel Tatum Dijadikan Bahan Meme, Ryuji Pun Tak Tinggal Diam

0
berita.rizalmedia.com - Ariel Tatum adalah artis muda yang sedang naik daun. Siapapun pasti sudah mengenal artis cantik ini. Ariel tatum merupakan salah satu artis yang mempunyai jam terbang tinggi. Wajahnya hampir sering terlihat di layar kaca. Pesinetron cantik berusia 20 tahun ini juga memiliki paras yang begitu khas. Ariel Tatum juga kerap memakai pakaian-pakaian yang bisa dibilang seksi.
Saat ini Tatum tengah menjalin sebuah hubungan dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Ryuji Utomo merupakan pesepak bola kondang yang kini tengah membela klub Persija Jakarta. Karena Ryuji masuk dalam klub Persija, mau tak mau Ariel Tatum juga akan menjadi pendukung klub tersebut. Gadis berusia 20 tahun tersebut bahkan sempat mendapat sambutan meriah dari jak mania ketika ikut mendukung klub yang di bela sang kekasih. Namun rupanya aksi Ariel Tatum yang ikut membela klub bola sang kekasih ditanggapi berbeda oleh beberapa orang iseng. Orang iseng tersebut bahkan sampai membuat meme menggunakan foto Ariel Tatum. Info ini didapat dari akun Instagram Lambe Nyinyir, pada hari Senin (26/6/2017).
Karena tak terima Ariel Tatum dijadikan bahan meme, Ryuji pun tak tinggal diam. Dirinya lantas meninggalkan komentar disalah satu akun yang menyebar meme tentang foto Ariel Tatum tersebut. Ryuji meminta agar admin tersebut memperlakukan wanita dengan sopan sebagaimana menghormati seorang ibu. Komentar Ryuji tersebut langsung menjadi viral. "Wih mas ryuji belain mbak tatum yang sering dijadiin bahan meme. Cucok ah. . Hayo disini siapa yang pernah bikin meme nya mbak tatum? Awas diomelin mas pacar loh," tulis akun tersebut. Melihat Ryuji yang menanggapi dan berkomentar karena tak terima foto sang pacar dijadikan meme, komentar pun berdatangan dari para netizen. Tak sedikit netter yang justru menyalahkan Ariel Tatum karena selalu memakai pakaian seksi. @ndahlatifah, "Pakean nya aja senonoh." @reggyelvira, "Mknya baju dan gayanya juga yg sopan kalo mau diperlakukan sopan." @al.renaldy, "Sntai aja dek ryuji,, pcr ny aj dsruh pkaian yg syar i biar nggk d jdiin fantasi klo prlu ps nntn pke cadar biar org jg nggk ngeh.."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: