Tengah Mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Ternyata Ahok Lakukan Ini Saat Jupe Meninggal

0
berita.rizalmedia.com - Kabar meninggalnya Julia Perez rupanya tersiar kemana-mana. Kabar itu pun tampaknya sampai ke telinga Ahok. Mantan gubernur DKI Jakarta itu pun turut berbela sungkawa atas kematian pelantun Aku Rapopo itu.
Meski dirinya kini tengah mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, ternyata Ahok lakukan ini saat Jupe meninggal. Ahok tetap berniat mengirimkan karangan bunga untuk Jupe. Lewat timnya, ia memesan karangan bunga tersebut untuk diantar ke kediaman Jupe di kawasan Cibubur.
Di halaman rumah Jupe, karangan bunga itu berdiri tegak di tengah-tengah deretan karangan bunga yang lain. Tertulis di atasnya, "Turut berduka cita atas meninggalnya Julia Ferez. Ir. Basuki Tjahaja Purnama (AHOK)." Di akun Instagramnya pun, pihak Ahok juga menyampaikan bela sungkawa. Dalam foto tersebut, terlihat sosok Ahok tengah menjenguk Jupe di rumah sakit. Foto tersebut tampaknya diambil beberapa bulan lalu. "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulanganya Jupe siang ini, 10 Juni 2017. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan semoga Jupe mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Amin." Jupe meninggal dunia setelah 4 bulan lamanya dirawat di RSCM, melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Terakhir, Jupe sempat menjalani operasi pencernaan dan kondisinya pun sempat membaik. Sayangnya, Jupe akhirnya dipanggil Yang Maha Kuasa pada hari ini, Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 11.15 siang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: