Video Bertema Sakit Hati Challenge Ini Malah Membuat Netizen Ketakutan dengan Mulan Jameela

0
berita.rizalmedia.com - Belum lama ini, rupanya istri Anang Hermansyah, Ashanty kembali mengeluarkan single terbarunya. Berbeda dari lagu--lagunya terdahulu yang merupakan karya baru. Single-nya kali ini justru merupakan lagu lawas yang digarap ulang.
Lagu tersebut berjudul Andai Aku Bisa yang pernah sangat populer saat dibawakan oleh mendiang legendaris musik pop, Chrisye. Istri Anang Hermansyah itupun kini tengah sibuk mempromosikan single barunya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan membuat sebuah tantangan bernama Sakit Hati Challenge. Tantangan ini mengharuskan siapa saja yang mengikutinya untuk membuat video bertemakan patah hati. Sebagai bentuk dukungannya pada Ashanty, penyanyi bersuara emas Mulan Jameela tak mau ketinggalan. Lewat akun Instagramnya pada Selasa (27/6/17) ia mengunggah video bertemakan sakit hati.
"Hidup emang gak semulus pake makeup, tapi kalo dari awal lagi bikinnya? siapa tahan berjam2? #SakitHatiChallenge #andaiakubisaashanty @hijaumusik @ashanty_ash." Sakit hati versi Mulan ternyata tak hanya berkutat pada masalah asmara saja. Tetapi hal-hal simpel yang kadang tak kita bayangkan. Lewat video tersebut, Mulan mmeberikan contoh sakit hati, saat ia telah berdandan berjam-jam dan harus rusak karena lipstik yang dipakainya mencoreng wajah. Namun bukannya merasa kasihan pada Mulan dan terhibur dengan video tersebut, netizen justru memberi tanggapan berbeda. Mereka malah merasa takut saat melihat wajah Mulan yang terlalu putih dengan bibir merah menyala. Video bertema sakit hati challenge ini malah membuat netizen ketakutan dengan Mulan Jameela. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @susii_ncuz : "sereemmm..." @tcure67 : "Astagfiruloh kirain penampakan."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: