Ziarah ke Makan Dua Sahabatnya Membuat Raffi Ahmad Kena Sindir

0
berita.rizalmedia.com - Jam terbang yang tinggi membuat para artis harus pintar-pintar mengatur waktu mereka untuk berkumpul bersama orang-orang yang disayang. Salah satunya adalah suami yang menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Diketahui hampir setiap hari wajah Raffi Ahmad selalu muncul dilayar kaca.
Tak hanya sebagai seorang selebritis saja, Raffi Ahmad juga dibuat sibuk dengan berbagai bisnisnya. Mulai dari bisnis kulinernya, bisnis fashion, bisnis makanan ringan, dan yang terakhir adalah bisnis kue oleh-olehnya. Bagi Raffi Ahmad menyempatkan waktunya untuk bersama keluarga adalah anugerah yang cukup besar. Terlebih ia bisa meluangakan waktunya untuk berziarah ke makam sahabat-sahabatnya yang telah meninggal dunia. Yakni Julia Perez yang meninggal pada 10 Juni 2017 lalu. Dan juga makam sahabat karibnya Olga Syahputra, yang telah beberapa tahun meninggal dunia.
"Alhamdulillah Babang Rafi luar biasa yes masih ada waktu buat ke makam-makam sahabat-sahabatnya," tulis akun gosip Jenk Kelin Official. Mampu meluangkan waktunya untuk melakukan ziarah ke makan dua sahabatnya membuat Raffi Ahmad kena sindir. Dimana suami Nagita Slavina ini jarang terlihat meluangkan waktunya untuk menemui mertuanya. Yang merupakan kedua orang tua dari istrinya sendiri, Nagita Slavina. Raffi bahkan kerap absen dari acara-acara penting yang diselenggarakan oleh keluarga Gigi. Mulai dari ulang tahun hingga pernikahan Caca Tengker. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @maevaaileen, "Gak kumpul bareng keluarga mertua?" @kreaciw, "Ke rmh mertua ga rafi." @diyawtm, "ke mertua sudah???" @nopay98_, "Kermh mertua gmn ?ada wkt ga?"
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: