Benarkah Ayu Ting Ting ke New Zealand Untuk Menemui Sang Pacar?

0
berita.rizalmedia.com - Setiap orang pasti akan memanfaatkan waktu libur panjang mereka bersama orang-orang yang disayang, termasuk keluarga. Hal ini juga dilakukan oleh banyak artis Tanah Air. Bahkan banyak diantara mereka yang memilih untuk berlibur ke luar negeri.
Salah satu artis yang memilih untuk berlibur ke luar negeri tersebut adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu memilih New Zealand sebagai destinasi liburannya kali ini. Ia mengajak serta putrinya, Bilqis Khumairah Razak dan sang adik, Asyifa. Liburan Ayu Ting Ting ke luar negeri kali ini ternyata menyimpan banyak cerita menarik. Bahkan tidak jarang dirinya mendapat sorotan dari para netizen saat dirinya berada di negeri orang. Berikut 3 hal menghebohkan saat Ayu Ting Ting berlibur ke New Zealand. Benarkah Ayu Ting Ting ke New Zealand untuk menemui sang pacar? 1. Ayu tidak mengajak orang tua Biasanya Ayu selalu berlibur bersama seluruh anggota keluarganya. Namun pada liburannya kali ini, ia tidak mengajak serta kedua orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Umi Kalsum yang biasa bersama dengan Syifa dan Bilqis sepertinya merasa kesepian karena ditinggal anak dan cucunya berlibur. Untuk menghibur sang istri, Abdul Rozak pun mengajak sang istri untuk menghabiskan waktu liburan. Salah satunya adalah dengan nonton di bioskop bersama seperti yang terlihat pada unggahan Instagram Umi Kalsum.
2. Suka meniru alias plagiat gaya Caca Tengker Jika biasanya Ayu dituding mencontek gaya berbusana Nagita Slavina. Penampilannya saat berlibur di New Zealand kali ini justru dituding meniru adik Gigi, Caca Tengker. Entah hanya sebuah kebetulan atau tidak, style Ayu ini terlihat mirip dengan Caca saat adik Gigi tersebut berlibur ke luar negeri bersama Mama Rieta beberapa waktu lalu. Mereka sama-sama mengenakan mantel panjang yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam, serta kacamata bening dan syal.
3. Temui pacar Kepergian Ayu ke New Zealand bukan hanya untuk berlibur saja. Kabarnya liburan Ayu kali ini juga sekalian ketemuan dengan sang kekasih. Kabar ini pertama kali disebarkan oleh akun Instagram fanbase dengan nama Ayutingting92__id. Pernyataan dari akun tersebut kemudian berhasil diabadikan oleh salah satu akun gosip seperti berikut ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: