Rasti Justru Membocorkan Video Pernikahan Melalui Akun Instagram Miliknya

0
berita.rizalmedia.com - Ardina Rasti adalah artis berwajah manis yang kini telah menginjak usia 31 tahun tersebut dulu sering tampil di layar kaca untuk membintangi sejumlah FTV. Ia pernah membintangi beberapa sinetron dan film dan menjadi model video klip. Ia juga merambah jadi penyanyi dan telah mengeluarkan album perdananya.
Nama Ardina Rasti pun sempat menghebohkan publik karena kasusnya bersama sang mantan kekasih yang juga seorang artis. Rasti diketahui pernah menjalin asmara dengan pesinetron Eza Gionino. Namun hubungan mereka harus berakhir dengan buruk. Pada bulan Oktober 2012, Rasti melaporkan Eza kepada pihak kepolisian atas tuduhan penganiayaan. Awalnya, hubungan mereka terlihat harmonis dan romantis. Namun keadaaan itu berubah ketika Rasti melaporkan Eza. Berbagai bukti dan saksi pun dihadirkan oleh pihak Rasti untuk membuktikkan tuduhannya. Eza Gionino akhirnya terbukti bersalah dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara. Meski sudah terbukti bersalah dan dipenjara, tak sedikit para penggemar Eza yang tak percaya bahwa idola gantengnya mampu melakukan hal sekejam itu. Kini Rasti sudah tak lagi sering muncul di layar kaca. Meski sudah menginjak usia kepala 3, Rasti ternyata masih betah melajang. Namun belakangan ini, Rasti justru membocorkan video pernikahan melalui akun Instagram miliknya. Sayang, bukan dirinya yang ada dalam video itu. Salah satu sahabat Rasti yang juga seorang artis, Anneke Jodi memang baru saja melangsungkan pernikahan. Anne ternyata memang telah menggelar acara lamaran sejak tahun 2016 lalu. Wanita yang kini telah berusia 31 tahun itu dipersunting oleh seorang pria bule bernama Spencer Jeremiah.
Pertunangan itu terlaksana tepatnya pada 15 Mei 2016 lalu. Anne dan Spencer ternyata sudah lama menjalin kasih. Tanpa banyak gembar-gembor, pasangan ini sudah menjalin kasih selama 4 tahun. Keduanya menikah pada Sabtu (1/7/2017) kemarin. Sebelumnya, Rasti juga telah mengumumkan kabar bahagia itu melalui postingan foto. "i'm the happiest bridesmaid!!! it's my bestfriend's wedding," tulis Dina dalam postingannya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: