Tidak Terima Ayu Dibilang Plagiat, Muncul Petisi yang Membuat Netizen Heran

0
berita.rizalmedia.com - Ayu Ting Ting memang kerap dikabarkan selalu meniru gaya fashion istri Raffi Ahmad, yaitu Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil Gigi. Tak hanya pakaian, barang-barang yang dipakai Ayu pun terkadang juga memiliki kemiripan dengan apa yang dipakai oleh Gigi.
Bahkan gaya rambut Ayu yang sekarang pun dibilang meniru style dari istri Raffi Ahmad tersebut. Beberapa bukti bahkan juga bermunculan kalau Ayu kerap memakai barang-barang yang memiliki kemiripan dengan punya Gigi. Bukan hanya Gigi, Ayu juga sempat dikabarkan meniru style dari Caca Tengker. Julukan plagiat yang diberikan pada Ayu ini ternyata berbuntut panjang. Ada pihak yang tak terima mengetahui sang idola dibilang plagiat. Tidak terima Ayu dibilang plagiat, muncul petisi yang membuat netizen heran. Bahkan dari akun Instagram @komentatorpedas, petisi tersebut berisi ajakan untuk tak lagi menjuluki pelantun lagu Sambalado tersebut sebagai plagiat.
"Ngakak liat petisi begindang..... Harusnya elu bilang ke idola kalian stop plagiatin nagita, biar kagak dibilang plagiat.... Simencret makin stress aja dese... Apa lagi yang bikin petisinya.... Sehat nggak tuh??" Sontak saja petisi yang tersebar didunia maya ini membuat netizen tertawa. Mereka merasa petisi tersebut tak bermutu. Beberapa netizen pun mencibir tentang petisi itu. Seperti yang ditulis oleh beberapa netizen berikut ini. @omegaromanza : "Maklumin aja yg bikin petisi otak nya kan cuma se ons, di taruh di dengkul pula." @anggraini_larasss : "Petisi gk mutu." @marishao_ : "Sumpah ni lawak banget balajaer." @ftrmilan96 : "Emang kenyataan, ngapain harus isi petisi? Yg masih normal juga pasti tau. Masalah badan, mending gigi kemana mana atuh semok berisi, daripada "sumpelan" *ups." @tien0315 : "harusnya dia bilang ke idolanya bukan malah bikin petisi.. adududu..."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: